Tuesday Exclusive Interview: Begini Persiapan Krisdayanti Menuju DPR RI

0

Beedo.com- Krisdayanti sadar tugasnya sebagai wakil rakyat tidak bisa dilakukan sambil lalu. Karena itu dia memang menyiapkan diri sejak ditetapkan sebagai salah seorang calon anggota legislatif dari untuk wilayah Jatim V yang meliputi Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu). Seperti apa persiapan yang ia lakukan agar maksimal sebagai wakil rakyat yang bertugas di Gedung DPR RI, Senayan Jakarta?

Bagaimana persiapan Yanti, begitu dia biasa disapa menjadi calon wakil rakyat dari Partai Indonesia Perjuangan (PDIP)? Dan setelah pemilu dirinya mendapatkan suara terbanyak di Dapil Jatim V dan ditetapkan sebagai wakil rakyat, ia ceritakan persiapannya kepada Abdul Kadir dari Beepdo.com di kediamannya bilangan Jeruk Purut, Jakarta Selatan belum lama berselang.

Krisdayanti. (Beepdo.com/AK)

Diakui pelantun tembang Menghitung Hari ini, kontestasi pemilihan wakil rakyat yang ia lakoni memang menguras waktu dan tenaga karena durasi yang panjang. “Kontestatasi pemilihan umum dan pemilihan anggota legislatif kemaren memang yang terpanjang selama ini, selama tujuh bulan. Waktu yang panjang itu perlu persiapan mental, soalnya KD adalah seorang penyanyi yang masih memiliki demand di dunia hiburan tanah air. Kariernya masih stabil di dunia enetrtainment. Jadi selama ini pengabdian dan cintanya dalam dunia entertainment selanjutnya beralih ke dunia politik melalui parlemen,” katanya.

Dedikasi yang dilakukan dirinya kini berbeda jauh dari sebelumnya. Karena itulah membutuhkan persiapan yang tidak sedikit. Yanti tahu benar hal itu. Karenanya dia menyiapkan team untuk membantu dirinya berjuang meraih simpati publik di daerah pemilihannya.

Krisdayanti
Krisdayanti. (Beepdo.com)

 

 

 

 

Apa pun latar belakang pendidian dan profesinya bisa bertarung menuju Senayan, inilah yang dilakukan Krisdayanti dan sejumlah selebiriti dan pekerja seni lainnya. Ada yang berhasil melenggang ke Senayan ada yang gagal. “Saat saya terpilih sebagai wakil rakyat, sejatinya bukan lagi artis. Jadi atribut itu harus dilepas. Soalnya saya adalah representasi dari rakyat yang saya wakili. Mereka memercayakan suara mereka kepada saya untuk diperjuangkan di DPR RI,” katanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers