Video: Nomor WA Uya Kuya Diblok Nikita Mirzani, Ini Kata Barbie Kumalasari

0

Beepdo.com – Barbie Kumalasari angkat suara perihal hubungan Uya Kuya dan Nikita Mirzani yang mulai merenggang setelah pengakuan Uya jika nomor WhatsApp (WA) dirinya diblok oleh Nikita belum lama ini. Padahal selama ini Uya dikenal sebagai sosok yang dekat dengan Nikita.

Menurut Kumalasari rasanya sah-saja bila seseorang melakukan apa yang dilakukan Nikita kepad Uya. ” Dunia entertainment memang seperti itu, semua orang boleh bergaul dengan siapa saja, mungkin sifat dia (Nikita-red) memang seperti itu,” tutur Kumalasari.

Barbie Kumalasari Enggan Komentar Banyak Soal Uya Kuya dan Nikita Mirzani (Beepdo.com)

Memang Kumalasari enggan berbicara banyak hal tentang masalah Nikita dengan Uya. Kumalasari sendiri kenal baik dengan Uya. Dibanding memikirkan kondisi hubungan Uya dan Nikita yang makin memanas, Kumalasari lebih fokus dengan pekerjaan yang dijalankan sekarang.

“Sekarang saya enggak berpikir orang mau ngomong apa tentang hidup saya, buktinya saya selalu jadi viral dan trending, saya punya karya juga,” seru Kumalasari.

Nomor Uya Kuya Diblok oleh Nikita Mirzani (Beepdo.com)

Kumalasari nampaknya lelah berseteru dengan artis-artis lain, terutama dengan Nikita yang beberapa bersitegang dengan istri Galih Ginanjar tersebut. “Yang penting saya enggak merugikan orang lain, saya ini artis mau menghibur orang lain, enggak usah nyinyir dengan orang lain,” bilang Kumalasari.

Saat dikonfirmasi, Uya Kuya yang juga teman Barbie Kumalasari sempat kaget saat tahu nomornya diblok oleh Nikita Mirzani. Sebab selama ini hubungan dirinya dengan ibu tiga anak itu sangat baik. Bahkan Uya suka berikan masukan kepada Nikita jika sedang tertimpa masalah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers