Video: Hot News, Fakta Mengejutkan di Balik Masalah Bopak Castello

0

Beepdo.com – Bopak Castello dan mantan istrinya Putri Mayangsari sempat bersitegang setelah sang mantan mengaku-ngaku memiliki anak dari Bopak. Bopak sendiri mengklaim dirinya yakin bahwa anak laki-laki yang bernama Thalat Faza Indrayana bukan anak kandungnya.

Bopak langsung mengajukan proses hukum di persidangan hingga akhirnya pengadilan meminta Bopak melakukan tes DNA. Akhirnya hasil tes DNA itu  membuahkan hasil dengan menyebut anak itu bukan darah daging Bopak. Pelawak bertubuh mungil ini pun lega.

Bopak Castello Lega Masalah dengan Mantan Istri Selesai (Beepdo.com)

Ditemui belum lama ini, Bopak bisa membuktikan apa yang dituduhkan selama ini oleh mantan istrinya tidak benar, bahwa anak laki-laki itu merupakan anak biologis dari pria lain bukan dari Bopak. “Selama ini saya enggak punya masalah dengan mantan istri saya, sebelum ada kejadian ini,” tutur Bopak.

Secara pribadi Bopak merasa sedih dengan anak tersebut yang terpaksa harus dikait-kaitkan dalam sebuah proses hukum. Tapi demi hukum dan keadilan, Bopak mengajukan gugatan ke pengadilan hingga melakukan tes DNA untuk mencari solusi. “Saya sudah difitnah,” tegasnya.

Putri Mayangsari, Mantan Istri Bopak Castello (Beepdo.com)

Tapi Bopak berharap semua pihak bisa mendapatkan hikmah dari masalah ini. Mudah-mudahan si anak tersebut bisa bertemu dengan sosok ayah biologisnya.

Bopak Castello pun kini sudah menikah dan menjalani rumah tangganya yang baru. Pengalaman kegagalan rumah tangga di masa lalu, ia berharap rumah tangganya kini awet dan tak memiliki masalah pelik seperti pada pernikahan dengan Putri Mayangsari dulu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers