Sulli Ex Grup f(x) Meninggal Dunia, Netizen Banjiri Twitter dengan Ucapan Duka

0

Beepdo.com, Jakarta Kabar duka tiba-tiba saja menghampiri para penggemar K-Pop. Mantan personel girlband f(x) Sulli dikabarkan meninggal dunia pada Senin (14/10). Awalnya banyak orang yang sempat bertanya-tanya kebenaran perihal kabar tersebut. Bahkan ada yang menganggap kabar tersebut hanya hoax belaka.

Namun ternyata kebenaran kabar meninggalnya Sulli sudah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian berdasarkan laporan dari sang manajer yang menemukan Sulli tewas dikediamannya di Sujeong-gu, Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Awalnya sang manajer mengaku kesulitan untuk menghubungi Sulli.

Dilansir dari Yonhap, karena tak bisa menghubungi Sulli akhirnya sang manajer memutuskan untuk menyambangitempat tingga perempuan berusia 25 tahun tersebut. Sulli dilaporkan tewas pada pukul 15.00 waktu setempat. Kabar tersebut pun membuat netizen, para penggemar Korea terutama para penggemar Sulli berduka dan mengungkapkan kesedihannya di Twitter.

#1

 

#2

 

#3

 

#4

 

#5

 

#6

 

Hingga kini tanda pagar atau hashtag #Sulli menjadi trending topic. Tak hanya itu tagar #RestInPiece juga terlihat berada di “Worldwide Trends”. Selamat jalan Sulli!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers