Tuesday Exclusive Interview: Jadi Wakil Rakyat, Krisdayanti Akan Berjuang Semaksimal Mungkin

0

Beepdo.com- Menjadi wakil rakyat bagi Krisdayanti tugasnya tidaklah ringan. Ekspektasi dan harapan masyarakat yang diwakilinya di daerah pemilihan Jawa Timur V yang meliputi Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu) kini berada di pundaknya. Meski belum bisa menjanjikan apa-apa, dia akan berjuang semaksimal mungkin untuk mewujudkan aspirasi rakyat yang diwakilinya.

Dia akui sendirian tak mungkin bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat. Secara kolektif apakah bersama anggota DPR RI lain dari partai yang sama; PDI Perjuangan, maupun dari rekannya sesama wakil rakyat dari partai yang berbeda dia akan memperjuangkan aspsirasi masyarakat. “Pekerjaan di DPR RI itu secara kolektif kolegial semua dilakukan bersama,” katanya kepada Abdul Kadir dari Beepdo.com saat ditemui di kediamannya di bilangan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Krisdayanti . (Beepdo.com)

Saat ditanya bagaimana merealisasikan janji-janji kampanye, Yanti begitu orang dekatnya kerap menyapa, punya jawaban seperti ini. “Sejak kampanye saya sudah menyuarakan slogan Perempuan Hebat, Indonesia Kuat. Semboyan itu terus saya gaungkan agar bisa melakukan permberdayaan pada perempuan di semua lini. Jadi bagaimana membuat mereka bisa bersama sama membangun di segala bidang membuat bangsa lebih baik,” katanya.

Dia ingin perempuan lebih mandiri melalui program-program pemberdayaan dan pelatihan yang dibutuhkan masayrakat di dapil.  “Saya senang sekali Desember 2019 nanti sudah ada reses, artinya saya sudah siap akan merealiasasikan program untuk pemberdayaan masyarakat yang saya wakili,” tukasnya.

Krisdayanti. (Beepdo.com/AK)

Krisdayanti tampaknya tidak hanya mengandalkan dana aspirasi dan dana lainnya yang memang akan diterima sebagai wakil rakyat yang akan dialokasikan ke daerah pemilihan. Dia juga akan memberdayakan masyarakat agar bisa mandiri memanfaatkan potensi yang ada.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers