Video: Kepincut Suara Shanna Shannon, Melly Goeslaw Akan Buatkan Lagu?

0

Beepdo.com – Belum lama ini penyanyi Shanna Shannon mengcover lagu Kamu dan Kenangan yang menjadi lagu soundtrack film Habibie & Ainun 3. Lagu tersebut diciptakan oleh Melly Goeslaw dan dinyanyikan sebelumnya oleh Maudy Ayunda.

Meski hanya cover lagu, Shannon punya mimpi bisa menyanyikan lagu ciptaan Melly suatu hari nanti. Apalagi Melly menjadi salah satu pencipta dan penyanyi favorit Shannon. ” Saya berharap setelah cover lagu itu bisa dibuatkan lagu oleh tante Melly,” harap Shannon saat berbincang belum lama ini.

Shanna Shannon Ingin Dibuatkan Lagu oleh Melly Goeslaw (Beepdo.com)

Shannon sendiri mengaku hampir bekerja sama dengan Melly pada tahun 2016 lalu. Ia nyaris dibuatkan lagu oleh Melly namun tertunda karena Melly memiliki jadwal ke Amerika Serikat, sehingga rencana tersebut harus ditunda sampai sekarang.

Namun Shannon tak berkecil hati. Ia tetap berharap suatu hari nanti bisa bekerja sama dengan Melly. “Tante Melly itu inspirasi saya dalam bernyanyi dan menciptakan lagu, tentu sangat mau kalau bisa dibuatkan lagu oleh tante Melly,” jelas Shannon yang menyebut semua lagu Melly bagus dan enak didengar.

Shanna Shannon Ingin Keluar dari Zona Nyaman Sebagai Penyanyi (Beepdo.com)

Shannon selama ini identik menyanyi lagu-lagu nasional dan lagu anak. Namun seiring bertambahnya usia memasuki gerbang remaja, Shannon ingin lepas dari zona nyamannya. Ia ingin bernyanyi lagu tentang cinta, tapi bukan cinta sepasang kekasih.

Shanna Shannon ingin menyanyikan lagu bertema cinta yang universal. Lagu tersebut merepresentasikan rasa cinta terhadap keluarga, teman, orangtua, bahkan cinta terhadap negara tercinta. Shannon berharap mimpinya bisa segera terwujud.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers