Crosshijaber Lagi Bikin Heboh, Sebenarnya Apa Sih Itu?

0

Beepdo.com, Jakarta Crosshijaber mendadak jadi perbincangan masyarakat dunia maya. Banyak orang yang mulai mengemukakan pendapatna soal fenomena terbaru di masyarakat Indonesia yang kini tengah menjadi viral. Lalu apa sebenarnya crosshijaber dan mengapa kehadirannya diilai meresahkan masyarakat?

Crosshijaber adalah pria berhijab, mereka berpakaian seperti layaknya seorang perempuan muslim lengkap dengan cadar yang menutupi sebagian wajah. Di jagat dunia maya beberapa bukti tentang kehadiran pria berhijab pun sudah diunggah, salah satunya diunggah oleh akun Twitter @infinityslut.

“Makin aneh aja orang-orang anjir,” tulis @infinityslut yang juga mengunggah beberapa foto tentang kehadiran para crosshijaber. Dalam unggahannya @infinityslut memperlihatkan potongan gambar dari akun Instagram yang diduga pemilik akunnya adalah seorang pria yang terbiasa mengenakan hijab.

 

Di salah satu akun potongan gambar yang diunggah oleh @infinityslut tertulis,”Saya adalah laki-laki, hanya saja suka berpakaian wanita (crossdress).” Kehadiran crosshijaber tersebut pun langsung mendapatkan komentar dari masyarakat dunia maya. “Serius deh kalo cuma mengekspresikan diri gue santai, tapi sampai masuk ranah perempuan gua juga takut anjir. Wkwkwk,” komentar seorang netizen.

Banyak netizen perempuan yang mengaku takut akan kehadiran crosshijaber yang kabarnya juga tak segan-segan untuk masuk ke toilet perempuan. “Udah nggak ngerti lagi sih ini. It’s definitely creepy and mengganggu banget. Bisa-bisanya ada crosshijaber/crossdresser. Whats in your mind, hey? Belive me you gonna makes woman being scared with your obsession, consider yourself please, I belive people despise you enough,” komentar seorang pengguna Twitter.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers