Video: Jeremy Thomas Tak Mau Bicara Saat Penuhi Panggilan Polisi

0

Beepdo.comJeremy Thomas akhirnya memenuhi panggilan polisi atas kasus yang tengah dihadapinya di Bali, untuk menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus dugaan penipuan pembangunan villa di Ubud, Bali. Selasa (15/10). Namun, ia hanya terdiam saat dimintai komentarnya.

@jeremythomas_jt

Sekira pukul 13.00 WIB, Jeremy Thomas yang ditemani tim kuasa hukumnya, Dasril Effendi langsung memasuki Ditreskrimum Polda Metro Jaya tidak mau mengatakan sepatah kata pun.

Sebelumnya Ida Bagus Putu Astina SH MH MBA CLA, sebagai kuasa hukum Patrick Alexander menegaskan bahwa saat ini Jeremy Thomas telah ditetapkan sebagai tersangka.

Jeremy Thomas Jadi Tersangka kasus Penipuan
@jeremythomas_jt

Kasus vila di Bali yang terjadi beberapa tahun lalu kini kembali muncul dipermukaan. Sempat dihentikan kasusnya, namun akhirnya pihak Polda Metro Jaya yang dilimpahkan kasus tersebut, untuk melanjutkan penyidikan.

Kasus ini yang berawal dari 26 Desember 2015 lalu, pengadilan mengabulkan gugatan perdata yang diajukan Alexander Patrick Morris terhadap artis Jeremy Thomas terkait hak milik villa senilai Rp 50 miliar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers