Video: Pasca Kejadian, Anak Venna Melinda Berniat Sambangi Markas Penyerangnya

0

Beepdo.com – Kejadian yang telah menimpa Athala Naufal masih belum menemukan penyelesaian. Sebagai ibu, Venna Melinda tidak mau tinggal diam mengetahui anaknya harus merasakan kejadian yang duduga telah mengeroyok anaknya beberapa hari lalu.

Venna Melinda dan Athala Naufal (Beepdo.com)

Venna mengaku kalau keadian ini sudah dilapor ke pihak kepolisian, walaupun Athala, anak Venna Melinda tadinya berniat untuk menyambangi markas penyerangnya. Namun mereka urungkan niat tersebut demi keamanan Athala,

Sampai saat ini Venna belum mengetahui mitif pelaku saat kejadia tersebut, namun saat ia melapor kepada pihak yang berwajib diduga kasus ini adalah kasus penganiayaan.

Venna Melinda dan Athala Naufal (Beepdo.com)

“Belum tau, yang jelas kalau dari kepolisian ini perampokan belom, karena belum ada yang di ambil, tapi kalau penganiayaan, iya. Pengeroyokan, karena kan Athala udah sempet disobek (bajunya)”. ujar Venna.

Venna Melinda dan Athala menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian, karena ia berharap agar kejadian ini tidak terulang lagi, apalagi tempat kejadian tersebut adalah jalan yang biasa anak-anaknya lewati saat pulang ke rumah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers