Tangis Penyesalan Goo Hara Atas Kematian Sulli

0

Beepdo.com – Kepergian Sulli yang tiba-tiba jelas mengejutkan banyak orang. Tak hanya fans yang merasa ditinggalkan, sahabat pun seolah tak bisa menerima kenyataan bahwa mantan member f(x) itu telah tiada. Salah satu yang mengungkapkan kesedihan adalah Goo Hara.

Selasa (15/10), Goo Hara mengunggah postingan live yang menunjukkan dukanya atas kematian Sulli. Dia merasa benar-benar berduka, namun di sisi lain dia juga merasa bersalah karena tidak dapat menghadiri pemakaman sahabatnya.

Goo Hara menangisi kepergian Sulli (Instagram)

“Sulli, maaf aku nggak bisa hadir (ke pemakamanmu), saat ini sedang di Jepang. Maaf, cuma ini caraku mengucapkan selamat tinggal,” demikian terjemahan kata-kata yang sempat diucapkan Goo Hara.

“Pergilah dan lakukan yang selama ini sangat ingin kamu lakukan. Aku pun akan melakukan yang terbaik dan mencoba hidup dengan kerja keras,” lanjutnya. Air mata seolah tak terbendung dari matanya.

Goo Hara juga mengungkapkan bahwa selama ini hubungan mereka sangat dekat layaknya kakak dan adik. Tidak heran jika kematian Sulli membuatnya sangat terpukul. Dia berharap bisa bicara langsung namun semuanya tidak mungkin terjadi.

“Aku baik-baik saja. Aku dan Sulli memang sangat dekat, seperti adik dan kakak. Aku ingin bicara seperti ini kepadanya,” ungkapnya. Maafkan aku, kalian (fans) jangan khawatir. Sulli selamat tinggal,” lanjut Goo Hara yang membuat fans semakin terharu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers