Video: Uya Kuya Santai Diblok Nikita Mirzani

0

Beepdo.com – Uya Kuya selama ini punya hubungan baik dengan Nikita Mirzani. Beberapa kali Nikita berkasus atau punya masalah pribadi, Uya selalu berusaha untuk membantu Nikita memecahkan masalah demi mendapatkan solusi. Namun tiba-tiba entah alasan apa, Nikita memutuskan komunikasi dengan Uya dengan mengeblok nomor WhatsApp (WA) dan Instagram.

Ditemui Selasa (15/10) Uya tak tahu alasan Nikita tersebut. Sejauh ini dirinya tak punya masalah atau melakukan kesalahan dengan mantan istri Dipo Latief tersebut. “Saya malah tahu dari orang kalau dia blok Instagram dan Wa,”cerita Uya.

Uya Kuya Santai Diblok Nikita Mirzani (Beepdo.com)

Uya sejauh ini masih santai dan tak mencoba bertanya kepada Nikita, alasan ibu tiga anak itu mengeblok WA dan Instagram Uya. “Saya dengar dia lagi keluar negeri, saya enggak marah, dari dulu saya orang yang santai,”beri tahu suami Astrid ini.

Kabarnya Nikita yang punya julukan baru “Nyai” murka kepada Uya karena Uya melakukan kolaborasi dengan Barbie Kumalasari dalam membuat konten YouTube. Seperti diketahui Nikita dan Kumalasari memang sempat bersitegang sejak lama.

Apa yang Membuat Nikita Mirzani Marah kepada Uya Kuya? (Beepdo.com)

Uya pun menganggap aneh jika benar Nikita marah dengannya gara-gara kolaborasi dengan Kumalasari. “Saya dengan Kumalasari juga cuma teman profesional bukan yang suka jalan bareng atau nongkrong,”seru Uya yang memang akhir-akhir ini menjadi seorang YouTubers.

Dalam kolaborasi Uya Kuya dan Barbie Kumalasari, terkuak jam tangan merk Rolex yang dikenakan istri Galih Ginanjar tersebut adalah palsu. Gara-gara pengakuan itu membuat netizen gempar dan video tersebut jadi viral. Lantas mengapa diduga Nikita Mirzani marah?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers