Jeremy Thomas: Talk To My Lawyer

0

Beepdo.com – Jeremy Thomas tak banyak keterangan yang dilontarkan dari mulut sang aktor saat berada di Polda Metro Jaya. Kasus dugaan penggelapan yang dilakukannya kepada seorang WNA asal Australia, Patrick Alexander terkait penjualan villa di Bali, membuat suami Ina Thomas ini terancam ditahan, benarkah?

Usai melakukan proses administrasi di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jeremy dikawal beberapa Polisi berjalan menuju gedung Dokkes Polda Metro Jaya guna melakukan pemeriksaan.  Sayangnya ayah dua anak ini tak mau banyak bicara.

Jeremy Thomas Tak Mau Komentar Soal Kasusnya (Instagram Jeremy Thomas)

Sambil mengenakan kacamata hitam, Jeremy meminta awak media untuk meminta komentar dari pengacaranya, Dasril Effendy. “Talk to my lawyer,”tegasnya.Berkali-kali diberondong pertanyaan, aktor yang wajahnya masih tampan ini tetap menjaga hal serupa. “Talk to my lawyer, disana ada juru bicara keluarga juga,” papar Jeremy.

Pengacaranya menyebut kasus Jeremy dengan Patrick adalah kasus lama yang merupakan pelimpahan dari Polda Bali ke Polda Metro Jaya. “Sebenarnya ada keputusan resmi dari Mahkamah Agung kalau gugatan Patrick tidak kuat alias kalah,”seru Dasril.

Patrick Alexander  (kanan) dan Pengacaranya (Beepdo.com)

Namun pihak Polda Metro Jaya yang mendapatkan limpahan kasus dari Bali, menyatakan bahwa kasus sudah P21 alias berkas pemeriksaan sudah lengkap. Polisi melimpahkan berkas kepada Kejaksaan. Biasanya jika seorang kasusnya sudah dilimpahkan, artinya yang bersangkutan akan memasuki persidangan dan akan ditahan.

Pengacara Jeremy Thomas mengatakan bahwa kliennya akan mengikuti semua prosedur hukum sebagai warga negara yang taat hukum. “Kami akan buka bukti-bukti di pengadilan nanti,”tegas Dasril. Lantas apakah Jeremy akan ditahan? “Soal itu tanya ke Polda saja ya,” pungkas Dasril.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers