Video: Dukungan Penuh Suami untuk Karir Acha Septriasa di Indonesia

0

Beepdo.com – Acha Septriasa lebih banyak tinggal di Australia setelah dirinya menikah dan memiliki seorang anak. Memang ada kalanya istri Vicky Kharima ini rindu untuk syuting film layar lebar. Lantas apakah Acha tak diizinkan suami untuk kembali berkarya lagi?

Acha menegaskan jika suaminya tak pernah mengatur hidupnya, termasuk melarang bila Acha mau kembali syuting film lagi. “Suami saya simple orangnya, kalau saya senang dan dapat manfaat dari syuting film silahkan dikerjakan, tapi jangan lupakan keluarga,”tutur Acha belum lama ini di Jakarta.

Acha Septriasa Didukung Suami (Beepdo.com)

Vicky tahu bila Acha sejak usia 15 tahun sudah bekerja mandiri merintis sebagai pemain film. Jadi sebagai suami tentu tak mungkin dia membatasi pekerjaan Acha. Apalagi istrinya sudah punya nama besar dalam  jagat industril film. “Dia kasihan kalau saya enggak produktif lagi,”katanya.

Tawaran film memang sempat datang hingga akhirnya Acha memilih untuk menerima tawaran syuting film 99 Nama Cinta, sebagai pemeran utama. Dalam film garapan sineas Danial Rifky, Acha perankan karakter bernama Thalia, seorang presenter program infotainment yang berusaha mendalami ilmu agama.

Dalam Film 99 Nama Cinta, Acha Septriasa Adu Peran dengan Deva Mahenra (Beepdo.com)

Dalam memilih tawaran film, ada kalanya Acha meminta bantuan kepada suaminya untuk memberikan nasehat dan masukan. Selama syuting di Indonesia, kadang Acha menitipkan anaknya kepada suaminya atau orangtuanya di Jakarta. “Dia selalu mendukung saya,”ujar Acha memuji suaminya.

Sebenarnya Acha Septriasa bukan tipikal artis yang ambisius untuk bintangi banyak film. Namun sebagai pemain film, tentu ia harus menjaga eksistensi dalam dunia seni peran yang sudah banyak membesarkan namanya. “Karena saya sudah punya suami dan anak jadi harus pintar bagi waktu,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers