Video: Uya Kuya Tentang Konten YouTube Barbie Kumalasari dan Putranya yang Trending

0

Beepdo.com – Banyak artis menjadi YouTuber juga diikuti oleh Uya Kuya. Uya mulai menjalani profesi  menjadi YouTuber, banyak konten-konten video yang dikemas oleh Uya menjadi trending dan ditonton jutaan orang. Seperti apa komentar Uya?

Ditemui sejumlah awak media, Uya mengatakan bahwa semua ide yang dia curahkan dalam konten YouTube dirancang dengan natural. Termasuk konten dirinya dengan Barbie Kumalasari yang ditonton jutaan kali. Pada saat itu Uya ingin membuktikan bahwa jam tangan mewah Kumalasari palsu.

Uya Kuya Tunjukan Sisi Kreatif Sebagai YouTuber (Beepdo.com)

“Dari awal saya sudah tahu kalau jam itu palsu, saya enggak percaya kalau itu asli. Dia malah yakin itu asli dan menantang saya,”tutur Uya kepada sejumlah awak media. Uya pun akhirnya membawa istri Galih Ginanjar ke toko jam merk tersebut untuk mengecek keasliannya. Ternyata dugaan Uya benar, jam tangan Kumalasari palsu. “Saya dan Kumalasari bukan teman dekat, saya kolaborasi dengan siapa saja mau,”tegas dia.

Sebelum konten YouTube dengan Kumalasari jadi viral, anak Uya, Nino Kuya juga buat hal serupa. Nino, si bungsu lebih dulu menjalani profesi menjadi YouTuber ketimbang Uya. Kekuatan Nino ada pada video prank atau mengerjai orang. “Tapi prank dia enggak bahaya, hanya memancing orang bingung dan bengong, itu masih wajar,”seru Uya.

Uya Kuya Bangga Video Anaknya Jadi Trending (Beepdo.com)

Salah satu video prank Nino bahkan sempat disaksikan 13 juta kali dan jadi trending di Indonesia dan Malaysia. Sebagai orangtua, Uya bangga dengan sisi kreaktif sang putra. “Nino enggak lebay, dia cool, memang anak-anak saya berikan kebebasan buat konten,”papar Uya.

Meski awalnya Uya Kuya yang memberikan masukan dan usul konten untuk Nino. Namun akhirnya sang anak merasa tidak nyaman jika Uya masih mengatur konten yang mau ia buat di YouTube. “Sudah satu bulan ini Nino jalan sendiri,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers