Video: Dewi Sanca Terpaksa Damai dengan Irma Darmawangsa, Kenapa?

0

Beepdo.com – Hubungan Dewi Sanca dengan Irma Darmawangsa sempat memanas lantaran Dewi tak terima Irma menaikan sesi percakapan keduanya di channel YouTube milik pacar Irfan Sebaztian tersebut. Dewi merasa Irma tak izin dulu dengannya.

Ditemui sejumlah awak media, Rabu (16/10), Dewi mengatakan suatu hari dia bertemu Irma di salah satu  stasiun televisi untuk syuting program. Irma mengajak Dewi mengobrol membahas tentang kasus yang dialami Dewi, saat dirinya dihamili seorang pria. “Buat saya masalah soal kehamilan sudah selesai karena dia mau tanggung jawab,”papar Dewi.

Dewi Sanca Sempat Marah dengan Irma Darmawangsa 

Namun tidak lama setelah obrolan itu, Irma mengupload video ke YouTube. Dewi menjadi geram karena selama ini tak ada konfirmasi dari Irma. “Omongan saya juga enggak diedit, saya sempat bertanya pelan-pelan soal video itu, soal keberatan saya,”ceplos Dewi.

Irma sendiri tak terima dengan keberatan Dewi. Akhirnya mereka pun bersitegang. Irma diduga sudah memberikan sinyal bahwa ada kamera yang merekam percakapan keduanya saat itu. “Tidak ada kamera apa-apa, “kenang Dewi yang menyebut hanya melihat handphone.

Irma Darmawangsa (kanan) Sudah Damai dengan Dewi Sanca (Beepdo.com)

Namun keduanya kini sudah berdamai saat sama-sama jadi bintang tamu program Pagi Pagi Pasti Happy TransTV. Dewi mengaku terpaksa menerima permintaan maaf dari Irma. “Saya terpaksa karena dipaksa, sudah dalam program televisi, kalau saya mau dia minta maaf tanpa diketahui banyak orang, hanya saya dan dia,”tukasnya.

Dewi Sanca mengatakan permasalahan dengan Irma Darmawangsa tidak disengaja alias setingan. “Kalau  mau setingan ngapain sama Irma? Mending cari yang lebih terkenal. Misalnya sama Nikita Mirzani lebih jelas,”pungkas Dewi Sanca.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers