Video: Ditalak Cerai Sandy Tumiwa, Vivi Paris Sudah Dapat Pengganti

0

Beepdo.com – Pekan lalu  Vivi Paris resmi ditalak cerai oleh Sandy Tumiwa pekan lalu. Surat talak cerai dibacakan oleh pengacara Sandy dan disaksikan keluarga dekat Sandy. Setelah ditalak cerai, Vivi langsung membuka hati dan dekat dengan seorang pria.

Ditemui setelah jadi bintang tamu program Pagi Pagi Pasti Happy, Vivi menggandeng pria tampan bernama Alex. Vivi mengaku harus mulai menjalani hari-harinya setelah ditalak Sandy. “Saya harus kuat dan tabah jalani kehidupan ke depannya, kalau ditanya pasti sedih, menangis, dan depresi,”seru Vivi kepada awak media.

Vivi Paris Sudah Temukan Sosok Pengganti Sandy Tumiwa? (Beepdo.com)

Apalagi pernikahan dengan Sandy merupakan pernikahan ketiga bagi Vivi yang berujung pada perpisahan. Meski tiga kali gagal menikah, Vivi tak mengalami trauma. “Usia saya masih muda jadi enggak ada yang namanya trauma dengan pernikahan,”tutur Vivi.

Perempuan berhijab ini berharap meskipun sudah cerai dengan Sandy, ia dan mantan suaminya bisa tetap menjaga silaturahmi dan saling mendoakan satu sama lain. “Saya mau berdoa untuk Sandy supaya mendapatkan jodoh yang terbaik nanti, begitu juga saya mau didoakan Sandy agar dapat jodoh baik juga,”papar Vivi.

Vivi Paris Akui Sedih Setelah Ditalak Cerai Sandy Tumiwa (Kumparan)

Perempuan yang pernah berkasus dengan Vicky Prasetyo ini mengaku sudah lama kenal dengan pria bernama Alex. Alex merupakan rekan kerja Vivi. Hubungan mereka sejauh ini profesional. “Jadi saya luruskan perceraian saya dengan Sandy tidak ada orang ketiga,”tegas Vivi.

Setelah ditalak cerai oleh Sandy Tumiwa, Vivi Paris tak segan mengajak Alex jalan-jalan menghabiskan waktu berdua. Dia merasa bebas untuk bisa pergi dengan siapa saja. “Soal menikah masih lama, saya belum terpikir karena belum tiga bulan bercerai,”pungkas Vivi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers