Misteri Ramalan Wanda Hamidah, Benarkah Hanya Kebetulan?

0

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu, dunia maya sempat dihebohkan dengan tagar #WandaHamidahPeramalUlung yang sempat trending di Twitter. Tagar itu muncul lantaran Wanda Hamidah pernah mengunggah postingan yang kini dianggap menjadi kenyataan.

Cuitan itu pun bukan postingan baru, melainkan sudah diunggah sejak tahun 2014 silam. Postingan-postingan tersebut bisa dibilang unggahan pamungkas karena setelahnya Wanda sudah tak lagi mengunggah apapun. Adapun cuitannya tak lain berisi kritik tentang kondisi bangsa.

“Nanti punya anak terus hilang enggak pulang-pulang karena mengkritisi pemerintahan.. baru nyesel,” bunyi salah satu cuitan Wanda. Cuitan ini dianggap menggambarkan penangkapan sejumlah aktivis yang melakukan demo beberapa waktu lalu. Mereka ditahan selama berhari-hari sehingga orang tua mereka kebingungan mencari.

Kasus pencopotan jabatan prajurit TNI beberapa waktu lalu juga dihubungkan dengan cuitan Wanda. “Jangan sampai nanti enggak bisa ngeritik lagi..baru nyesel..,” demikian bunyi cuitan yang dimaksud.

Walaupun dianggap mencerminkan kondisi pada zaman sekarang, namun banyak orang yang menganggapnya sebagai kebetulan. Pihak Nasdem sendiri, tempat Wanda bernaung, sempat memberikan pernyataan bahwa apa yang tertulis pada akun Twitter tersebut bukan cerminan dari kebijakan partainya.

“Sikap Wanda Hamidah juga adalah sikap dirinya sendiri, yang tidak ada hubungan apapun dengan NasDem,” ungkap Taufiqulhadi sebagaimana dilansir dari Tagar. Bagaimana pendapat kalian?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers