Video: Uya Kuya Damaikan Pertengkaran Dewi Sanca dengan Irma Darmawangsa

0

Beepdo.com – Dua pedangdut Irma Darmawangsa dan Dewi Sanca sempat bersitegang setelah Dewi tak terima hasil obrolan dengan Irma diupload ke channel YouTube Irma tanpa seizin Dewi. Uya Kuya turut menjadi penengah dan mendamaikan keduanya.

Ditemui usai jadi bintang tamu program Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (16/10), Irma membenarkan sudah berdamai dengan Dewi. Uya, sebagai pembawa acara program tersebut memberikan nasehat perdamaian kepada keduanya. “Sudah di depan televisi juga akhirnya damai,”tegas kekasih Irfan Sebaztian ini.

Irma Darmawangsa (kanan) Sudah Maafkan Dewi Sanca (Beepdo.com)

Irma memang sempat kesal dengan sikap Dewi yang tak terima obrolan mereka berdua diupload ke channel YouTube mereka. Dewi bersikukuh Irma tak ada izin dengannya jika pembicaraan mereka direkam dan berniat untuk menjadi konten YouTube. “Padahal saya sudah bilang kalau itu buat vlog YouTube, masa dia tidak mendengar?,” sesal Irma.

Pembicaraan Dewi dan Irma membahas tentang masalah yang pernah dihadapi Dewi beberapa waktu lalu, dimana dia dihamili oleh seorang laki-laki. Menurut Dewi masalah tersebut sudah selesai karena laki-laki itu sudah mau bertanggung jawab, tapi karena vlog Irma, masalah itu kembali diungkit lagi.

Dewi Sanca Pernah Diberikan Pekerjaan oleh Irma Darmawangsa (Beepdo.com)

Irma mengatakan sebelum masalah YouTube dengan Dewi merebak, ia sebenarnya sudah pernah kesal dengan sikap Dewi. Dewi sempat diberikan pekerjaan oleh Irma bernyanyi di sebuah tempat. Namun sudah mengiyakan, Dewi malah membatalkan sepihak, sehari sebelum waktunya tampil.

Irma Darmawangsa mengaku sudah mengirimkan uang muka kepada Dewi Sanca. Tiba-tiba tak jadi tampil mendadak, tentu membuat mantan pacar Dwi Andhika ini geram. Dia pun dikejar-kejar oleh pihak panitia acara yang mengundang Dewi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers