Video: Nama Panggung Aldi Taher Dikukuhkan

0

Beepdo.com – Aldi Taher memiliki nama asli Rahmat Aldiansyah. Kini ia memutuskan untuk berganti nama sekaligus mengukuhkan nama Aldi Taher dalam persidangan di pengadilan. Kemungkinan hal ini dilakukan untuk siasat mantan suami Georgia Aisyah mencalonkan menjadi Bupati Cianjur.

Ditemui sejumlah awak media, Aldi mengaku lega akhirnya pengadilan menerima permohonan Aldi untuk ganti nama sekaligus pengukuhan. Aldi pun datang ke persidangan membawa ibu dan ayahnya. “Deg-degan awalnya tapi senang sudah selesai,”tuturnya, Rabu (16/10).

Aldi Taher Sudah Mengukuhkan Namanya (Beepdo.com)

Sebelum putuskan ganti nama dan ingin mengukuhkan namanya, Aaldi sudah izin dengan orangtuanya. Mereka berdua mendukung dan berikan restu. Salah satu bentuk dukungannya kepada Aldi dengan ikut ke persidangan memberikan dukungan kepada sang anak.

Aldi membenarkan dia ganti dan kukuhkan nama untuk pencalonan sebagai kepala daerah, Bupati Cianjur. Tahun 2020 mendatang, ayah dua anak ini akan bertarung dalam Pilkada 2020 Bupati Cianjur. “Saya mau cari ridho Allah, kebetulan Cianjur merupakan kampung halaman nenek Aldi,” seru pemain film Martabak Bangka.

Aldi Taher Serius Jadi Calon Bupati Cianjur (Beepdo.com)

Aldi menyebut dirinya ingin menjadi Bupati karena berharap masyarakat Cianjur sejahtera sekaligus membangun daerah Cianjur. “Mudah-mudahan rencana saya lancar dan dimudahkan, memang ingin buat sukses Cianjur,”harap pria yang dulu tergabung dalam grup Trio Ubur-Ubur ini.

Lantas jika memang jadi Bupati Cianjur, bagaimana karir keartisan Aldi Taher? Apakah dia akan memutuskan pensiun sebagai artis? Atau menyeimbangkan profesi sebagai bupati dan artis secara bersamaan? Hanya dia yang akan putuskan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers