Video: Kukuhkan Nama Panggung, Aldi Taher Terjun ke Dunia Politik

0

Beepdo.com – Aldi Taher resmi sudah berganti nama sekaligus mengukuhkan namanya sebagai Aldi Taher. Sebab pemain sinetron yang memiliki nama asli Rahmat Aldiansyah ini berencana mencalonkan diri menjadi calon Bupati Cianjur, Jawa Barat.

Aldi memilih Cianjur karena memiliki nenek yang berasal dari Cianjur. Beberapa kali mendatangi daerah yang berbatasan dengan Bogor dan Padalarang, Aldi takjub dengan pesona keindahan alam yang dimiliki Cianjur. “Banyak wisata baru di Cianjur, seperti curug atau air terjun, terus banyak makanan-makanan di Cianjur yang bisa saya bantu promosikan,” tutur Aldi kepada sejumlah awak media, Rabu (16/10).

Aldi Taher Lega Nama Panggungnya Dikukuhkan (Beepdo.com)

Aldi sendiri akan mendaftarkan diri menjadi calon Bupati. Dia memakai kendaraan partai politik, bukan mencalonkan diri secara independen. Aldi kemungkinan bekerja sama dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Aldi sudah bertemu dan berbicara soal rencana pencalonannya kepada elite PKS Cianjur.

Jika nanti sudah resmi masuk ke PKS, Aldi tentu akan menentukan sosok yang akan dijadikan calon Wakil Bupati. Sampai sekarang Aldi belum tahu siapa sosok yang akan berpasangan dengannya. Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Cianjur akan berlangsung pada tahun 2020 mendatang.

Masuk Dunia Politik, Aldi Taher Tak Mau Tinggalkan Dunia Hiburan (Beepdo.com)

Jika Aldi berhasil menjadi orang nomor satu di Cianjur, Aldi mengaku tak akan meninggalkan 100 persen dunia keartisan yang sudah membesarkan namanya. Aldi masih ingin tetap berkarya sebagai artis meskipun dirinya sudah jadi pejabat.

Aldi  Taher mengacu kepada sosok Pasha Ungu yang meski sudah jadi Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, vokalis grup musik Ungu tersebut masih sesekali tampil di layar kaca. Walaupun intensitas bersama Ungu mulai berkurang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers