Zoe Kravitz-Jason Momoa, Duet Ayah dan Anak Sebagai Superhero

0

Beepdo.com – DC Extended Universe (DCEU) lagi-lagi kedatangan satu pemain pendukung. Setelah nama Robert Pattinson ditetapkan sebagai pemeran Batman, kini giliran Zoe Kravitz diumumkan bakal memerankan tokoh Catwoman. Bagi yang belum tahu, dia adalah putri dari Jason Momoa, pemeran Aquaman.

Zoe sendiri sebenarnya bukan satu-satunya kandidat yang sebelumnya diminta memerankan karakter Catwoman. Sejumlah nama yang sempat ditawari antara lain adalah Ana de Armas, Ella Balinska, dan Elza Gonzalez. Bahkan, Kristen Stewart dan Vanessa Hudgens juga sempat dikabarkan bakal mengambil peran tersebut.

Namun pada akhirnya, sutradara Matt Reeves memilih Zoe sebagai pemeran Catwoman karena banyak alasan. Salah satunya, wanita 30 tahun itu sudah pernah menjadi pengisi suara Catwoman dalam The Batman Lego Movie tahun 2017 silam.

Terkait hubungan dengan Jason Momoa, Zoe pun sebenarnya bukan anak kandung. Jason menikah dengan ibu Zoe, Lisa Bonet pada tahun 2017. Meski demikian, hubungan ayah dan anak sangat dekat bahkan keduanya punya panggilan sayang masing-masing, Papa Bear dan Zozo Bear.

Karena masih berada dalam satu universe, ada kemungkinan bahwa Zoe akan muncul di layar yang sama dengan Jason Momoa. Pasalnya, dalam film sebelumnya Aquaman sempat berada satu screen dengan Batman, sedangkan dalam film yang lain Batman berkolaborasi dengan Catwoman.

Bagaimanapun, baik Zoe Kravitz maupun Jason Momoa adalah artis yang terbilang mumpuni di dunia akting. Jason sendiri terbilang cukup berhasil memerankan Aquaman. Sedangkan Zoe belum pernah menokohkan superhero, namun berhasil menunjukkan kemampuan mengesankan saat tampil sebagai Leta Lestrange di Fantastic Beast: Crimes of Grindelwald.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers