Video: Aldi Taher Ganti Semua Administrasi Terkait Nama Aslinya

0

Beepdo.com – Pengadilan Negeri Jakarta Pusat resmi mengukuhkan nama Aldi Taher. Aldi mengajukan untuk mengganti nama dari Rahmad Aldiansyah menjadi Aldi Taher sesuai nama panggungnya selama ini. Setelah proses ini apa yang akan dilakukannya?

Kepada sejumlah awak media, Aldi mengatakan akan mengurus dokumen-dokumen pribadinya setelah ada pergantian namanya. Semua dokumen-dokumen seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Paspor, Kartu Keluarga (KK), dan dokumen lainnya.

Aldi Taher Bersama Keluarga dan Pengacara di Pengadilan (Beepdo.com)

Aldi masih ingat saat bermula menjadi artis, orangtuanya yang memberikan nama Aldi Taher. Taher sendiri  merupakan nama keluarga Aldi dari ayahnya yang keturunan minang, Ramlis Taher. Aldi memiliki kakek bernama Moeslim Taher, yang juga merupakan seorang pendiri salah satu Universitas swasta di Jakarta.

Aldi kini bisa bernafas lega setelah resmi menggunakan nama Aldi Taher. Apalagi ayah dua anak ini berencana mengikuti ajang Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada sebagai calon Bupati Cianjur, Jawa Barat. Aldi berharap rencananya menjadi Bupati bisa tercapai sehingga bisa membangun Cianjur.

Aldi Taher Kemungkinan akan Diusung PKS Sebagai Calon Bupati Cianjur (Beepdo.com)

Keputusan Aldi jadi kepala daerah tak dipungkiri ada pengaruh dengan sosok Pasha Ungu dan Hengky Kurniawan yang lebih dulu menjadil pejabat daerah. Pasha sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, dan Hengky menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, Jawa Barat.

Aldi Taher akan bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai kendaraan politik yang akan membantu mantan suami Georgia Aisyah ini menjadi orang nomor satu di Cianjur. “Habis ini saya mau ketemu dengan orang PKS,” pungkas Aldi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers