Video: Air Mata Ibu Kriss Hatta Usai Sidang

0

Beepdo.com – Tuty Suratinah kembali menangis usai mengikuti lanjutan sidang Kriss Hatta di pengadilan negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10). Tuty menangis haru karena pengajuan keberatan alias eksepsi dari Kriss ditolak oleh majelis hakim.

Menurut Tuty perjalanan proses hukum Kriss dalam dugaan kasus pemukulan terhadap Anthony Hillenaar cukup panjang dan melelahkan. “Sudah tiga bulan berjalan Kriss malah masih disidang, padahal kami sudah berdamai dengan Anthony,” tutur Tuty kepada awak media.

Tuty Suratinah, Ibu Kriss Hatta Kecewa Eksepsi Putranya Ditolak (Beepdo.com)

Dalam perdamaian pihak Kriss dengan Anthony, pihaknya sudah menyetorkan uang sebesar 150 Juta kepada Anthony sebagai salah satu syarat perdamaian. Anthony pun langsung mencabut laporan terhadap Kriss di Polda Metro Jaya.

Sebagai ibu, Tuty merasa kecewa anaknya terus-menerus diterpa kasus hukum. Sebelum terlibat kasus pemukulan, Kriss menjadi terdakwa dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria yang secara resmi masih jadi istri Kriss. Namun hakim memvonis Kriss bebas dari hukuman.

Kriss Hatta Didoakan Sang Ibu (Beepdo.com)

Tuty berpesan agar Kriss bisa menjalani proses persidangan dengan baik dan lancar. Walaupun banyak hambatan yang menghalanginya, Tuty harap putranya selalu diberikan kesehatan karena proses sidang masih panjang. “Saya merasa lelah dan sakit,”cerita Tuty.

Tuty mengatakan putranya hanya seorang publik figur biasa yang berharap mendapatkan kesempatan untuk menjalani penangguhan penahanan. Sebab Kriss Hatta ingin kembali bekerja sebagai artis, maklum dia adalah tulang punggung dalam keluarga yang masih harus membiayai kehidupan keluarganya. Kriss berjanji tak akan melarikan diri dan hilangkan barang bukti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers