Vicky Nitinegoro Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Narkoba

0

Beepdo.com – Satu lagi nama artis kini harus berhadapan dengan kasus narkoba. Kali ini giliran artis Vicky Nitinegoro yang diamanan polisi terkait kasus barang haram tersebut. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak yang berwajib.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono, saat ini yang bersangkutan masih dalam proses pemeriksaan. Karenanya, belum ada banyak informasi yang bisa diungkapkan oleh pihak yang berwajib.

 “Yang bersangkutan (Vicky Nitinegoro) masih menjalani pemeriksaan. Belum bisa diterangkan. Kita tunggu saja,” ungkap Argo Yuwono, sebagaimana dilansir dari PMJ News.

Karenanya, Vicky bisa saja dinyatakan tidak bersalah dan dipulangkan jika hasil tes menunjukkan hasil negatif. “Masih diamankan, sedang dicek ke labfor barang yang diamankan. Kalau engga terbukti ya dipulangkan,” lanjut Argo.

Kasus narkoba sendiri memang bukan pertama kalinya bagi Vicky. Tahun 2009 silam, dia pernah terlibat kasus yang sama gara-gara tinggal di rumah kost yang di dalamnya juga ada Jennifer Dunn.

Sementara Jennifer Dunn dinyatakan bersalah atas kasus narkoba, hasil tes Vicky Nitinegoro dinyatakan negatif. Meski demikian, dia tetap harus bersaksi dalam kasus yang menimpa JeDunn.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers