Konser Ari Lasso Mendadak Batal, Netizen Ngamuk

0

Beepdo.com – Beberapa jam sebelum konser, Ari Lasso akhirnya mengumumkan bahwa Konser Perjalanan Panjang yang seharusnya digelar Rabu (15/10) dinyatakan batal. Lewat akun Instagramnya, dia mengungkapkan permintaan maaf sekaligus ungkapan kecewa atas kejadian ini.

Ari Lasso mengungkapkan bahwa batalnya konser ini disebabkan oleh ketidakprofesionalan salah satu pihak dalam bekerja. Awalnya pihak Ari Lasso masih menungga itikad baik, namu nyatanya pihak promotor dianggap sama sekali tidak menunjukkannya.

“Masih ada pihak-pihak yang tidak profesional dalam menjalankan kewajibannya,” ungkap Ari Lasso. “Kenapa di saat akhir saya umumkan, karena saya dan teman-teman lain punya itikad baik menunggu sampai detik ini, namun tidak ada kejelasan dari Rachmat Subakti sebagai promotor,” lanjutnya.

Di satu sisi, pihak promotor juga sudah memberikan pengumuman terkait pembatalan konser tersebut. Karena pembatalan yang mendadak tanpa alasan yang jelas, sontak saja komentar kemarahan berhamburan pada postingan Optimus One.

https://www.instagram.com/p/B3rEdLAlcr9/

“Ga mungkin seorang Ari Lasso main2 soal beginian, Ampe beliau umumin ini jam 3 sore dari IG pribadi nya. Sedangkan kalian promotor baru jam 4 sore,” ungkap salah satu netizen bernama yan.h.kurniawan.

“Kecewa parahhh!! saya udah di kokas dari tadi demi nonton mas Ari, biar bisa nonton paling depaann!! parahhhh,” tulis nurmalikaa. Selain itu, banyak ungkapan kecewa lain yang muncul terkait pembatalan konser Ari Lasso. Janji pengembalian uang nyatanya tak membuat publik tenang. Semoga saja benar-benar menjadi pembelajaran.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers