Otopsi Rampung, Sulli Tak Tunjukkan Tanda-Tanda Bunuh Diri

0

Beepdo.com – Kasus kematian Sulli memang masih menjadi perbincangan hangat. Selain kepergiannya yang tiba-tiba, ada spekulasi bahwa mantan member f(x) itu meninggal karena bunuh diri. Meski demikian, hasil otopsi sementara ternyata menunjukkan hasil berlawanan.

Otopsi sendiri telah rampung dilakukan pada Rabu (16/10). Hasil awal yang dirilis polisi menunjukkan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jenazah Sulli. Hal inilah yang kemudian memperkuat dugaan bahwa dia meninggal akibat bunuh diri.

Meski demikian, rilis polisi ternyata kembali menunjukkan hasil yang samar. Selain tak ada tanda-tanda kekerasan, namun nyatanya polisi juga tak menemukan tanda-tanda bahwa Sulli berencana untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Catatan harian Sulli yang ditemukan polisi juga tidak menunjukkan adanya tanda-tanda bahwa Sulli ingin mengakhiri hidupnya. Dia menuliskan segala hal yang dipikirkan dari hari ke hari, namun tak menyebutkan soal komentar jahat netizen yang diyakini publik sebagai alasannya bunuh diri.

Di TKP kematian pun tidak ditemukan adanya tanda-tanda mencurigakan. Meski demikian, saat ini polisi masih menunggu laporan reaksi kimia pada tubuh Sulli, yang tentunya akan memakan waktu beberapa hari.

Jika laporan akhir nanti tak menunjukkan tanda-tanda mencurigakan, polisi pun berencana untuk menutup kasus kematian Sulli. “Setelah menerima hasil otopsi lengkap, termasuk pernyataan tepat (soal kematian sulli), kami akan menutup kasus (ini) karena tidak ada tanda-tanda keanehan yang muncul,” ungkap perwakilan polisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers