Video: Begini Kondisi Terbaru Zul Zivilia

0

Beepdo.com – Zul Zivilia sudah beberapa bulan mendekam di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, karena terlibat kasus narkoba. Sang istri, Retno Paradinah menceritakan kondisi terbaru suaminya yang sedang sakit. Retno menyebut ini kali pertama suaminya mengalami sakit di dalam penjara.

“Dia sakit gigi, sakit perut juga, beberapa hari lalu enggak enak badan,”tutur Retno kepada sejumlah awak media di Jakarta, Kamis (17/10). Retno mengatakan jika kondisi fisik suaminya lemah jika mengalami salah makan.”Kalau salah makan apa bisa sakit perut,” tuturnya.

Retno Paradinah, Istri Zul Zivilia (Beepdo.com)

Terakhir kalinya Zul menjalani sidang di pengadilan negeri Jakarta Utara pada Senin (14/10). Retno berusaha untuk datang ke persidangan untuk memberikan dukungan moril kepada suaminya. “Dia mulai lelah dengan proses sidang karena belum selesai juga,”ujar dia.

Retno pun tak tahu bagaimana nasib suaminya atau berapa vonis hukuman yang akan dijatuhkan majelis hakim kepada Zul. “Kalau masalah hukum bukan wewenang saya, sebenarnya saya juga takut soal vonis hukuman dia dipenjara berapa tahun,”seloroh Retno.

Zul Zivilia Kabarnya Sempat Sakit (Harian Analisa)

Tak hanya Retno, Zul pun mengaku kepada sang istri bahwa dirinya takut menghadapi vonis hakim atas perbuatan yang sudah dilakukannya. Sebagai istri, Retno terus berikan nasehat kepada Zul. “Saya meminta dia berdoa, rajin Salat, biar kuat,” beber Retno.

Retno sebagai istri Zul Zivilia sempat kaget ketika suaminya terlibat kasus narkoba. Sebab tak hanya sebagai pemakai, gitaris dan vokalis band Zivilia ini juga menjadi pengedar barang haram tersebut. Kabarnya musisi tersebut bica terancam hukuman mati.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers