Video: Alasan Irma Darmawangsa Tidak Percaya Dewi Sanca Hamil

0

Beepdo.com – Irma Darmawangsa dan Dewi Sanca sudah berdamai saat keduanya menjadi bintang tamu program Pagi Pagi Pasti Happy TransTV. Uya Kuya sebagai pembawa acara program tersebut menjadi penengah dibalik konflik keduanya.

Masalah Irma dan Dewi awalnya muncul ketika Dewi tak terima dengan sikap kekasih Irfan Sebaztian yang diduga diam-diam memposting video dirinya ke channel YouTube. Padahal Irma menurut Dewi tak pernah meminta izin kepadanya. Obrolan mereka membahas soal kehamilan Dewi.

Hubungan Irma Darmawangsa dan Dewi Sanca Sempat Memanas (Beepdo.com)

Kepada sejumlah awak media, Irma menyebut sudah pernah melakukan izin dan konfirmasi kepada Dewi. “Saya bilang dulu, ini direkam ya, saya mau banyak nanya-nanya, kata dia iya enggak apa-apa,”kata Irma mengenang pertemuan dengan Dewi di salah satu stasiun televisi.

Irma memang membahas bahwa obrolannya dengan Dewi membahas soal kehamilannya yang diduga dilakukan oleh seorang pria. Namun pria tersebut sudah bertanggung jawab. Tetapi Irma tak percaya jika Dewi sedang berbadan dua.

Dewi Sanca Hamil, Irma Darmawangsa Tak Percaya (Beepdo.com)

Irma menyebut bahwa Dewi tidak hamil, ia melihat dari kondisi fisik Dewi yang tidak menunjukan seperti orang hamil. “Hamil empat bulan saja sudah kelihatan bentuk perutnya, badannya tulang semua ini kurus sekali badannya,”cerita Irma yang nampaknya masih menaruh kesal kepada Dewi.

Irma Darmawangsa menyebut seorang ibu hamil pasti memiliki bentuk tubuh yang melebar dan berat badan yang naik. Tapi tanda-tanda seperti itu tak terjadi pada Dewi Sanca. “Saya ini pernah hamil dan pernah melahirkan, jadi saya tahu tanda-tanda orang hamil,”pungkas Irma.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers