Video: Jadi Komentator DAA 5, Soimah Tak Mau Basa Basi

0

Beepdo.com – Soimah kembali didaulat menjadi salah satu komentator dalam ajang pencarian bakat Dangdut Asia Academy (DAA) musim ke-5. Ditemui setelah konferensi pers DAA 5, Rabu (16/10) lalu, perempuan yang biasa bicara ceplas-ceplos ini bersemangat menjadi komentator.

Ditanya soal kesiapannya jadi komentator, Soimah mengaku sudah siap dan akan melakukan tugasnya secara profesional. Meskipun Indonesia jadi tuan rumah dan ia orang Indonesia, bukan berarti Soimah akan mendukung kontestan DAA 5 asal Indonesia. “Saya tidak akan memilih-milih, semua kontestan saya berlakukan sama,”tegas Soimah kepada sejumlah awak media.

Soimah Punya Sikap Sebagai Komentator DAA 5 (Beepdo.com)

Soimah menyebut dirinya tipikal komentator yang tidak basa-basi dalam menilai penampilan seseorang di atas panggung. Memang karena  sikapnya ini membuat Soimah sering dipakai Indosiar  jadi komentator beberapa program ajang pencarian bakat, selain menyanyi ada Stand Up Comedy.

Kalau ada peserta yang kurang tampil memukau di atas panggung, Soimah tak segan untuk memarahi atau mengkritik dengan tajam sebagai bahan evaluasi kontestan tersebut. “Kalau saya sanjung akan saya sanjung dan puji, kalau penampilan buruk bisa saja saya suruh pulang,”ujarnya.

Soimah (Kiri) Berikan Pesan untuk Peserta DAA 5 (Beepdo.com)

Menurut Soimah pada kontestan DAA 5 kali ini banyak peserta yang masih muda, berwajah tampan , dan berparas cantik. “Banyak anak-anak muda gaul, menurut saya suara bagus itu memang jadi modal utama tapi bukan segalanya karena banyak faktor,”bilang dia.

Soimah mengatakan selain punya suara bagus dan berkarakter, kontestan DAA 5 juga wajib punya modal besar dalam hal segi penampilan di panggung, mental, hingga gaya fashion saat menyanyi, karena ke semua elemen itu akan jadi bahan penilaian komentator.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers