Penyebab Richard Kyle Harus Jalani Operasi Hingga Empat Kali

0

Beepdo.com – Saat sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan pernikahan dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle harus menghadapi sedikit musibah. Dia diketahui harus menjalani operasi karena kakinya yang bolong.

Luka di kakinya berawal dari kecelakaan sekitar dua tahun lalu di Bali. Sebelumnya, Richard sudah menjalani operasi hingga tiga kali untuk luka yang sama. Namun sayang beberapa waktu lalu ada insiden yang membuat lukanya terbuka lagi.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram)

“Operasi kaki ini udah yang ketiga kali, kalau yang dulu, dua tahun lalu karena kecelakaan di Bali. Terus dioperasi di Bali cuma di jahit aja, akhirnya dibawa ke Bangkok dipasangin pen, lepas pasang, operasi beberapa kali,” ungkap Jessica saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta.

Dengan kondisi kaki yang demikian, lima bulan lalu Richard berkunjung ke Kalimantan dan berjalan menempuh medan yang cukup berat. Parahnya, dia menggunakan sepatu boot yang kekecilan untuk kakinya. Kondisi jalan yang kurang bagus tak hanya membuat kaki lelah namun juga lembab.

“Jadi bolong lah lukanya bekas operasi dulu. Terus dicoba disembuhkan di Jakarta tapi nggak ada hasil, jadi nggak sembuh-sembuh,” ungkap Jedar. “Dua bulan kemudian terus dibawa ke Bangkok, dibuang kulit yang lukanya itu, terus dijahit. Habis lepas jahitan ternyata bagian lukanya tetap bolong, nggak jadi kulit gitu,” lanjutnya.

Richard Kyle pun akhirnya memutuskan melakukan pengobatan ke kampung halamannya, Australia. Kekasih Jessica Iskandar itu akan menjalani operasi keempat kalinya dengan mencangkokkan kulit paha ke kaki yang luka agar bisa benar-benat tertutup.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers