social hookup dating site free date hookup com vacation hookup app phone sex app ios

Video: Gilang Dirga Terus Berusaha Mendapatkan Anak

0

Beepdo.com – Gilang Dirga dan istrinya Adiezty Fersa sudah tiga tahun menikah dan menjalani bahtera rumah tangga. Selama tiga tahun pasangan ini  masih menanti dengan sabar, kehadiran momongan di tengah keluarga mereka.

Ditemui awak media belum lama ini, Gilang mengatakan bahwa ia dan istrinya masih santai dan mencoba bangkit dari kesedihan, apalagi beberapa waktu lalu,istri Gilang harus keguguran dan bayi dalam kandunganya harus meninggal sebelum dilahirkan pada usia 22 minggu.

Gilang Dirga Santai Soal Momongan (Okezone.com)

Gilang dan istri tak berusaha mencoba ikut program seperti bayi tabung agar cepat dikaruniai momongan. Menurut presenter bertubuh gemuk ini, mereka mengaku masih sehat dalam hal kesuburan. “Kalau sekarang masih natural saja, kalau depannya nanti pakai program belum tahu,”seru Gilang.

Gilang punya kesibukan padat. Setiap malam ia tampil di program televisi di Indosiar sebagai presenter, apalagi program terbarunya Dangdut Academy Asia 5 atau DAA 5 akan tayang. “Kalau mau pergi bareng istri seperti bulan madu juga belum sempat,”tuturnya.

Gilang Dirga Rajin Konsultasi dengan Dokter (Beepdo.com)

Agar istrinya cepat hamil lagi, Gilang sudah berkonsultasi dengan dokter kandungan. Si dokter tak memberikan larangan pada Gilang. “Kata dokter coba terus, kita berdua enggak ada pantangan makanan atau melarang mengurangi aktivitas,” tegas Gilang.

Istri Gilang Dirga sendiri masih menjalankan profesi sebagai penyanyi. Bahkan belum lama ini sang istri sempat tampil menyanyi untuk menghibur publik di Malaysia. “Kami menjalani hari-hari dengan senang, dibawa nikmat saja,”pungkas Gilang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
347Followers
709kSubscribers
90.2kFollowers