Video: Komentar Bijak Fildan dan Reza Terkait Jadi Komentator DAA 5

0

Beepdo.com – Penyanyi dangdut Reza dan Fildan mengecap pengalaman menjadi komentator dalam ajang pencarian bakat dangdut di Indosiar, Dangdut Academy Asia atau DAA 5. Keduanya sendiri pernah menjadi kontestan ajang pencarian bakat dangdut dan jadi juara.

Reza saat diminta Indosiar untuk jadi komentator sempat berpikir sambil merenung, apakah dirinya pantas atau tidak menjadi komentator ajang sebesar DAA 5. “Orang-orang terdekat saya memberikan dukungan kepada saya, bahwa jadi komentator itu luar biasa,” tutur Reza kepada sejumlah awak media, beberapa waktu lalu.

Reza Jadi Komentator DAA 5 (Instagram Reza Indonesia DAA 3)

Reza pun akhirnya menerima tawaran dengan senang hati. Memang ia sempat membaca komentar netizen yang menilai dirinya belum pantas jadi komentator. Ia tak mau menggubris cibiran dari netizen. “Suara netizen tidak saya jadikan patokan apakah omongan mereka benar atau salah, intinya Indosiar sudah memberikan kesempatan kepada saya,”papar Reza.

Memang Reza dan Fildan memiliki banyak penggemar yang banyak, dan penggemar masing-masing mengidolakan mereka. Reza menganggap bahwa Fildan bukan pesaingnya sebagai komentator. “Saya berikan pengertian kepada penggemar saya,”tegas Reza.

Fildan Bersama Reza akan Bagi Ilmu kepada Kontestan DAA 5 (Beepdo.com)

Sementara Fildan awalnya gelisah ketika tahu akan jadi komentator dalam ajang DAA 5 bersama Reza. Sebagai penyanyi yang sudah menjadi juara ajang pencarian bakat, Fildan merasa rendah hati dan belum pantas, dijadikan komentator. “Saya masih belajar teknik public speaking,” kata Fildan.

Meskipun tak punya pengalaman bersama Reza menjadi komentator ajang pencarian bakat, namun Fildan berjanji akan menjalani tugas dengan baik sebagai komentator DAA 5. “Semoga kami berdua bisa berikan ilmu kepada para kontestan, karena kami pernah ada di posisi mereka,”pungkas Fildan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers