Video: Bikin Video Pamer Saat Belanja, Aming Sindir Siapa?

0

Beepdo.com – Ketika sedang berlibur ke Amerika Serikat belum lama ini, Aming terlihat memasuki toko barang mewah dan menenteng tas belanja. Aming menunjukan merk barang branded. “Biasanya ada yang menunjukan barangnya sampai sertifikat ini barang asli atau palsu,”kata Aming dalam video yang dia posting di Instagram.

Banyak netizen terhibur dengan postingan mantan suami Evelyn Anjani tersebut. Sebab Aming dengan gaya kocaknya belanja bak sosialita. Aming mengaku hanya iseng membuat video tanpa mau sengaja pamer kepada netizen. “Itu jadi diri sendiri saja, buat seru-seruan saja, itu inspirasi dari kegelisahan saya tentang kehidupan sosial sekarang,”kata Aming, Kamis (17/10) lalu.

Postingan Aming Saat Belanja di Luar Negeri (Instagram Aming)

Aming sadar zaman media sosial membuat banyak orang menunjukan apa saja yang ia miliki termasuk setelah membeli barang lalu diposting ke akun Instagram. “Saya enggak bermaksud menyindir beberapa orang lain, saya masa bodoh, mungkin kalau yang tersindir bisa mengoreksi diri,”cerita Aming.

Aming merasa gusar banyak orang yang dengan entengnya memposting foto sedang berbelanja barang-barang mewah namun tak melihat kondisi status sosial orang lain yang mungkin saja tak seimbang dengan orang tersebut. “Tolong lebih empati saja,”harap Aming.

Aming Harap Orang Tak Banyak Pamer di Media Sosial (Beepdo.com)

Sebab menurutnya belum tentu semua orang atau followers orang itu di Instagram memiliki kehidupan sosial yang sama. Meskipun Aming juga sadar semua orang bebas untuk melakukan apapun, termasuk untuk menunjukan pamer di depan orang lain.

Aming sendiri paling anti pamer dan menunjukan kalau dirinya baru membeli barang dan posting di media sosial agar orang lain tahu. “Lebih proporsional saja, bagaimana kita menempatkan diri di depan orang lain,”pungkas Aming.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers