Beepdo Update: Sandy Tumiwa Divonis 4 Tahun Penjara

0

Beepdo.com – Majelis hakim pengadilan negeri Jakarta Pusat memberikan vonis 4 tahun penjara kepada Sandy Tumiwa karena terbukti telah menyalahgunakan obat-obatan terlarang. Sandy ditangkap Polisi karena ketahuan mengkonsumsi narkoba jenis sabu sekitar bulan Maret lalu.

Ditemui usai sidang vonis, Sandy mengaku menerima vonis tersebut. Ia mengaku sudah salah besar telah berkenalan dengan barang haram tersebut. Narkoba, kata Sandy berhasil menjauhkan dirinya dari keluarga, pasangan, dan teman-temannya.

Sandy Tumiwa Menerima Vonis 4 Tahun Penjara (Beepdo.com)

Sandy masih bersyukur karena pakai narkoba hidupnya masih berjalan tidak meregang nyawa seperti pemakai narkoba lainnya. “Saya  mau bertobat dan hidup ke arah lebih baik, ini teguran buat saya,”papar mantan suami Tessa Kaunang dan Vivi Paris.

Pihak keluarga Sandy nampaknya keberatan dengan vonis penjara 4 tahun dari hakim. Apalagi ibu Sandy, Amalia Nurshanty yang dengan tegas meminta Sandy menjalani rehabilitasi narkoba bukan malah dihukum penjara. Namun  hakim tetap menghukum Sandy.

Sandy Tumiwa Mengaku Depresi (Beepdo.com)

Sementara kakak perempuan Sandy mengatakan akan melakukan musyawarah terkait vonis Sandy. Apakah mereka akan merekomendasikan Sandy untuk ajukan banding atau tidak. “Masih kami bahas ke depannya bagaimana menyikapi hasil ini,”ujar kakak Sandy.

Sandy Tumiwa sendiri kelihatan kurus badannya saat jalani sidang vonis. Ia mengaku mengalami depresi dan tekanan setelah terkena kasus narkoba. Ternyata masalah yang dihadapi Sandy mempengaruhi kondisi badannya hingga kurus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers