Beepdo Update: Vicky Nitinegoro Dibebaskan, Ini Alasannya

0

Beepdo.com – Beepdo Update kali ini membahas tentang Vicky Nitinegoro yang dikembalikan pada keluarga setelah menjalani pemeriksaan. Sebelumnya Vicky Nitinegoro diamankan pihak kepolisian karena di duga menggunakan narkoba.

“Kenapa kita amankan, karena kita mendapat informasi yang bersangkutan ada menggunakan vape, yang mengandung narkotika golongan satu”. ujar Argo.

Vicky Nitinegoro (Republika)

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa dua buah vape, dimana salah satunya mengandung cairan narkoba jenis satu.

“Kita menemukan dua botol cairan vape, dan ini alat hisapnya, dan ini adalah punyanya AJ, dan yang ini botol ini mengandung narkotika golongan satu, yaitu kalau Bahasa kerennya gorilla.” kata Argo.

Vicky Nitinegoro (Instagram)

Namun, barang bukti yang dimiliki Vicky Nitinegoro tidak mengandung narkoba, karena itu terbukti kalau Vicky Nitinegoro tidak menggunakan narkoba, sehingga Vicky Nitinegoro sudah diizinkan pulang.

“Untuk VNN dan AN kita kembalikan ke orang tua, karena tidak terbukti menggunakan narkotika”. ujar Kombes Pol Argo Yuwono.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers