Video: Ifan Seventeen Ceritakan Proses Rekaman Lagu Baru yang Emosional

0

Beepdo.com – Setelah ditinggal para personel Seventeen dalam bencana tsunami Banten, akhir tahun 2018 lalu, Ifan Seventeen akhirnya bersolo karir sebagai penyanyi. Kini Ifan Seventeen bekerja sama dengan David Noah untuk meluncurkan single lagu perdananya berjudul “Masih Harus di Sini”.

Sudah lama Ifan dan David ingin bekerja sama. Namun baru sekarang momen tersebut bisa terealisasikan. Menurut Ifan, proses penggarapan single lagu ini sangat emosional baginya. “Dari mulai rekaman, aransemen, dan penambahan lirik lagu,” kata Ifan di depan awak media, Kamis (18/10) lalu.

Ifan Seventeen Kerja Sama dengan David Noah (Beepdo.com)

Rasanya wajar jika lagu tersebut mendatangkan sebuah rasa emosional bagi Ifan karena ini kali pertama dirinya tampil menyanyi dan merekam suara setelah kejadian pahit akhir tahun lalu yang merenggut semua personel Seventeen kecuali dirinya.

Lagu baru Ifan akan dia persembahkan untuk para personel Seventeen yang telah tiada, tak lupa Ifan secara khusus memberikan pesan cinta untuk mendiang istri Ifan, Dylan Sahara yang juga jadi korban dalam tsunami Banten tersebut.

Ifan Seventeen Masih Sedih Ditinggal Istri dan Teman-temannya (Beepdo.com)

Ifan mengaku gusar dan tak bisa tidur sehari sebelum acara peluncuran single barunya ini. Dia membayangkan dalam peluncuran lagu ini, dihadiri oleh semua personel Seventeen yang lain, termasuk sang istri Dylan bisa datang. Namun tentu keinginan Ifan tak bisa terkabul.

Menurut Ifan Seventeen kejadian memilukan di penghujung tahun 2018 lalu membawa luka kesedihan dalam hati Ifan. Bahkan sampai sekarang dia tak akan lupa kejadian itu.  “Banyak media yang mau mewawancara saya soal kejadian dulu tapi memang saya belum siap,”kata Ifan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers