Video: Pesan Moral Sandy Tumiwa Atas Kasus yang Dihadapinya

0

Beepdo.com – Sandy Tumiwa menerima vonis penjara 4 tahun dari majelis hakim terkait kasus narkoba. Ditemui usai jalani sidang putusan di pengadilan negeri Jakarta Pusat pada Kamis (17/10), Sandy bahkan sempat membahas soal perpisahan dengan sang istri, Vivi Paris.

Sandy membenarkan bahwa dirinya memang ingin berpisah dengan Vivi, dirinya sudah menulis surat pernyataan talak cerai yang beberapa waktu lalu dibacakan oleh pengacara dan pihak keluarganya. “Itu benar tulisan saya dan saya buat sendiri tanpa pengaruh orang lain,”tutur Sandy di depan awak media.

Sandy Tumiwa Ikhlas Pisah dengan Vivi Paris (Beepdo.com)

Terkait kasus hukumnya, ia dan pengacara akan berpikir dan berunding tentang rencana ke depannya, apakah Sandy akan mengajukan banding atau tidak. Sandy bahkan masih pikir-pikir dulu sebelum memberikan jawaban untuk perkembangan kasusnya.

Sandy mengaku bersalah telah memakai narkoba yang sebabkan dirinya terkena kasus dan membuat malu keluarganya. Sandy ingin tobat dan memperbaiki kesalahannya. “Tidak ada orang baik yang enggak punya masa lalu, mari kita perbaiki diri dan mengakui kesalahan kita,”cerita dia.

Sandy Tumiwa Ingin Sembuh dari Narkoba (Beepdo.com)

Sementara pengacara Sandy mengatakan bahwa majelis hakim diduga telah melakukan kekeliruan dalam mencermati putusan sidang vonis. Sebab  fakta-fakta hukum tidak menyatakan bahwa Sandy ditangkap saat memakai narkoba. “Sandy ditangkap di kamar mandi, barang narkoba ada di meja luar,”tuturnya.

Pihak Sandy Tumiwa juga berharap agar kliennya bisa mendapatkan izin untuk melakukan rehabilitasi narkoba bukannya malah dihukum penjara. Sebab menurut pengacaranya, kliennya harus dilakukan rehabilitasi agar sembuh dari pengaruh narkoba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers