Video: Bebas, Vicky Nitinegoro Tak Banyak Bicara

0

Beepdo.com – Vicky Nitinegoro akhirnya dibebaskan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya setelah tidak terbukti terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba golongan satu atau Gorilla. Hal ini sudah disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Argo Yuwono, Kamis (17/10).

Vicky diciduk di sebuah rumah di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Vicky digelandang ke kantor Polisi bersama dua rekan temannya. Namun hanya satu orang teman Vicky yang akhirnya dinyatakan positif menggunakan narkoba, sementara Vicky dan temannya yang lain negatif.

Vicky Nitinegoro Diduga Saat di Kantor Polisi (Instagram Lambe Turah)

Beberapa jam setelah keterangan tersebut, keluarga Vicky datangi Polda Metro Jaya. Mereka tiba sekitar pukul 19.00 WIB. Keluarga Vicky tak mau memberikan keterangan kepada media setelah mereka turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam.

Sekitar 30 menit berada di dalam, mereka keluar bersama Vicky. Vicky terlihat mengenakan jaket warna hitam. Dia sempat tersenyum saat disapa para awak media. Vicky pun memberikan komentar meskipun hanya singkat. “Maaf saya sudah membuat kalian resah,” tutur mantan suami Cynthia Ramlan ini.

Vicky Mendapatkan Hikmah dari Masalah yang Baru Dihadapi (Republika)

Pria yang hobi bermain sepak bola ini mengucapkan terima kasih kepada Polda Metro Jaya yang sudah memberikan banyak pelajaran dalam hidup Vicky. Kejadian ini membuat Vicky lebih hati-hati dalam jalani hidup, termasuk dalam memilih teman bermain.

Vicky Nitinegoro mengatakan dirinya negatif pakai narkoba dan hanya berstatus sebagai saksi dalam kasus tersebut. Vicky pun langsung keluar menerobos kerumunan awak media tanpa mau memberikan komentar lagi. Dia sempat melambaikan tangan kepada awak media saat masuk ke dalam mobil.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers