Video Kucing Dicekoki Ciu Viral, Netizen Murka!

0

Beepdo.com, Jakarta Ciu, jenis minuman beralkohol ini kini tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia maya. Pasalnya beredar sebuah video yang memperlihatkan seseorang tengah mencekoki seekor kucing dengan minuman ciu tersebut. Video itu pun langsung viral dan membuat murka masyarakat dunia maya.

Video yang viral tersebut merupakan Instagram Story yang diunggah oleh pemilik akun @azzam_cancel. Ada beberapa video yang diunggah oleh Azzam. Video tersebut memperlihatkan seekor kucing yang tengah kejang-kejang. Dalam video terlihat saat kucing kejang-kejang ada seorang pria yang mencekoki kucing tersebut dengan minuman dari gelas.

“Percobaan ciu terhadap kucing angora,” tulis Azzam dalam Instagram Storynya. Dalam video selanjutnya tertulis,”Setelah 2 jam empedu bekerja keras mengeluarkan racun. Membuat tubuh si angora bergetar. 50 % ciu berkonang sudah masuk dalam darah.” Setiap caption sip ria tersebut seperti menjelaskan apa yang tengah dialami oleh si kucing usia dicekoki dengan minuman.

 

Melihat video tersebut tentu saja para pencinta hewan murka. Apalagi dalam caption dijelaskan bahwa minuman tersebut adalah ciu. “Tujuannya apa coba?? Hanya sebuah POPULARITAS di insta story gt lalu bangga. Sakit akal hati lo bro,” tulis  seorang netizen. Sementara itu netizen lainnya berkomentar,”Cari orangnya, ketemu penggal kepalanya, cincang2 jadiin makanan kucing.”

Setelah video ini viral, di YouTube Azaam mencoba untuk memberikan klarifikasi dalam video yang diberi judul “Klarifikasi Azzam Cancel pembunuh kucing memakai ciu”. Dalam video tersebut Azzam menjelaskan bahwa minuman yang diberikan untuk kucing bukanlah ciu. Caption yang dibuatnya hanyalah untuk mengetes netizen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers