Video: Karakter Inem Pelayan Seksi Masih Melekat Pada Sosok Sarah Vi

0

Beepdo.com – Usia Sarah Vi memang sudah 43 tahun. Namun jangan salah, bintang sinetron Inem Pelayan Seksi ini tetap cantik. Penampilannya makin anggun setelah dia memutuskan memakai hijab. Banyak orang apa masih kenal dengan sosok si Inem seksi?

Ditemui Beepdo.com, Kamis (17/10) lalu, Sarah mengatakan bahwa beberapa kali beraktivitas keluar rumah, masih sering dipanggil Inem oleh orang yang bertemu dengannya. Padahal sinetron tersebut sudah lama berhenti tayang dan penampilan Sarah sudah berubah.

Sarah Vi Terkejut Banyak Orang Masih Kenal Dengannya (Beepdo.com)

Sarah mengaku karakter Inem pelayan yang seksi dan genit dalam sinetron itu memang sangat kuat, hingga 20 tahun kemudian pun, sosok Inem masih dikenang banyak orang. “Saya terkejut masih banyak yang kenal dengan saya, bersyukur juga,”seru Sarah.

Penampilannya yang sekarang memakai hijab, ada kalanya orang masih ragu untuk bertanya kepadanya, apakah ini Sarah yang perankan sebagai Inem. “Saya bilang kalau ini Inem, luar biasa memang perhatian masyarakat, dulu karakter Inem sampai masuk Festival Film Indonesia (FFI),”kenang Sarah.

Sarah Vi Fokus Membesarkan Anak Ketimbang Syuting Sinetron (Beepdo.com)

Sarah sendiri sudah tak lagi syuting sinetron. Dia kini berkecimpung dengan bekerja di sebuah perusahaan. Sarah suka rindu menjalani syuting sinetron seperti dulu lagi. “Yang dikangenin itu kebersamaan di lokasi syuting dengan kru dan pemain lain, makan bareng atau ngobrol-ngobrol,” jelas Sarah.

Namun waktu untuk syuting sinetron masih terbentur tugas utama Sarah Vi  sebagai ibu yang harus mengurus keluarga. Terutama anak-anaknya yang masih membutuhkan perhatiannya. “Saya enggak mau kalau pulang bekerja sampai rumah anak saya sudah tidur, jadi saya bekerja juga dekat rumah supaya bisa mengontrol anak,”pungkas Sarah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers