Video: Ditalak Sandy Tumiwa, Vivi Paris Lega

0

Beepdo.com – Vivi Paris terlihat mendatangi pengadilan negeri Jakarta Pusat pada Kamis (17/10) lalu untuk menyaksikan putusan sidang kasus narkoba Sandy Tumiwa. Meskipun sudah ditalak cerai, Vivi ingin memberikan dukungan kepada Sandy.

Vivi menanggapi surat permohonan talak cerai yang ditulis Sandy dan sudah dibacakan oleh pengacara dengan disaksikan pihak keluarga. Vivi menerima surat itu meskipun awalnya mengaku sedih. Tapi bercerai sendiri adalah keinginan Vivi yang ingin pisah dengan Sandy. “Permintaan saya sudah dikabulkan,”terang Vivi kepada sejumlah awak media.

Vivi Paris Lega Ditalak Cerai Sandy Tumiwa (Beepdo.com)

Vivi tetap ingin memikirkan kondisi Sandy yang kini sudah jadi mantan suaminya. Apalagi sang mantan mendapatkan vonis penjara selama 4 tahun. Lantas, siapa yang mengurus Sandy dengan rajin membawa makanan, pakaian, dan menghibur di penjara nanti? Itu sempat dipikirkannya.

Vivi memposisikan diri sebagai sahabat, keluarga, dan teman bagi Sandy. Walaupun sudah berpisah Vivi  masih ingin berkomunikasi menjaga silaturahmi demi kebaikan hubungan keduanya. “Apalagi sekarang Sandy badannya kurus, semoga nanti kondisi tubuhnya seperti dulu, saya minta Sandy ikhlas menjalani hidupnya ini,”seru Vivi.

Vivi Paris Ingin Jaga Silaturahmi dengan Sandy Tumiwa (Beepdo.com)

Terkait vonis 4 tahun Sandy dari hakim pengadilan, Vivi mengaku sedih dan kecewa. Sebab dia tahu bahwa Sandy dan pihaknya berusaha untuk mengajukan rehabilitasi narkoba, bukan malah dihukum masuk penjara. “Memang Sandy maunya direhabilitasi,”kata Vivi.

Mantan istri siri Sandy Tumiwa ini berharap Sandy menjadi sosok yang lebih baik ke depannya. Vivi Paris berharap Sandy bisa belajar dari kesalahan masa lalu dan bisa memberikan contoh baik bagi anak-anaknya yang kini sudah beranjak remaja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers