Video: Dilema Ely Sugigi, Antara Mencari Uang dan Perhatian pada Anak

0

Beepdo.com – Ely Sugigi mengaku dilema. Satu sisi ia harus mencari uang, di sisi lain ia dianggap kurang perhatian pada anak. Beberapa waktu lalu, Ely diberitakan sudah berdamai dengan putrinya.

Namun, entah mengapa pertengkaran itu kembali timbul dalam keluarga Ely, hal itu membuat Ely terlihat dilemma, karena Ely dianggap kurang perhatian pada anak, padahal hal itu ia lakukan karena ia harus bekerja.

Ely Sugigi putrinya (Beepdo.com)

Karena semenjak menyandang status sebagai janda, Ely harus banting tulang bekerja untuk menghidupi dirinya dan keluarga.

“Ya, mungkin saya kurang perhatian, mungkin saya kurang kasih sayang, karena kan saya mencari uang, saya mencari uang sendiri, tampa bantuan laki-laki”. ujar Ely.

Karena merasa selalu salah, Ely memutuskan kalau saat ini ia sudah tidak mau mengurusi urusan orang lain, ia ingin fokus untuk bekerja dan menghidupi dirinya.

Ely Sugigi putrinya (Beepdo.com)

“Sekarang saya sama orang-orang saya gak peduli, orang-orang yang mau menghancurkan nama saya, orang yang mau tenar lewat saya, saya udah gak peduli”. kata Ely.

“Saya cuma peduli sama diri saya sendiri, bagai mana saya bisa membangun saya bias hidup, cari hidup untuk saya sendiri”. lanjut Ely Sugigi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers