Video: Beepdo Update: Irwansyah Dilaporkan Medina Zein Terkait Keuangan Bandung Makuta

0

Beepdo.com – Irwansyah dilaporkan Medina Zein lantaran ia merasa curiga adanya aliran dana yang tak semestinya dalam perusahaan yang menaungi toko oleh-oleh Bandung Makuta.

Hal tersebut disampaikan Medina Zein dalam jumpa pers pada Jumat (18/10), ia sudah mencurigai ada kejanggalan di perusahaannya dari beberapa tahun lalu, lalu ia mencoba menanyakan kepada Irwansyah, namun ia masih belum puas dengan hasil jawaban Irwansyah.

Medina Zein (Beepdo.com)

“Pada awalnya usaha ini berjalan baik, namun di tahun ke dua, sudah tidak ada pembagian profit, lalu memasuki tahun ke tiga, Medina sudah mulai merasa ada kecerugaan mengenai keuangan perusahaan yang sudah tidak sehat.” ujar Lukman Azhari.

“Karena ditemukannya sejumblah utang perusahaan, berkaitan dengan temuan tersebut, Medina menanyakan kepada saudara Irwansyah.” lanjut Lukman Azhari.

Medina Zein (Beepdo.com)

Setelah diselidiki, Medina Zein menemukan adanya keanehan di rekening perusahaanya, ia menemukan bukti transfer yang di duga dituju ke rekening Irwansyah.

“Ditemukan aliran dana setiap bulannya yang cukup besar ke rekening pribadi yang tidak ada hubungannya dengan oprasional perusahaan dan tampa sepengetahuan dan seizin Medina Zein”. kata Lukman Azhari.

Diduga mengalir kerekening atas nama Irwansyah dan perusahaan J-corp, yang merupakan milik Irwansyah.” tambah Lukman Azhari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers