Video: Jelang Pelantikan Presiden, Dewi Perssik dan Sejumlah Artis Hibur Petugas Keamanan

0

Beepdo.com – Jumat (18/10) atau tepatnya dua hari jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang dilangsungkan pada tanggal 20 Juli 2019 mendatang, Dewi Perssik bersama beberapa artis lainnya menyambangi gedung DPR RI.

Selain Depe, panggilan Dewi, ada beberapa artis lain seperti Irma Darmawangsa, Chika Jessica, dan Wika Salim yang turut hadir ke kompleks gedung parlemen tersebut pada sore hari ini. Depe  dan artis lain sengaja datang untuk menemui ratusan petugas keamaan dari Polisi dan TNI yang sedang berjaga mengamankan gedung DPR jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Dewi Perssik dan Artis Lain Hibur Anggota Keamanan Jelang Pelantikan Presiden (Beepdo.com)

“Ini saya datang untuk kepentingan bersama masyarakat Indonesia, ingin memberikan dukungan semangat supaya bapak-bapak Polisi dan TNI diberikan kesehatan agar bisa menjaga gedung DPR dengan baik,”ujar penyanyi dangdut yang punya ciri khas goyang gergaji ini.

Para anggota Polisi dan TNI merasa senang dan gembira ada segelintir masyarakat yang datang untuk memberikan semangat kepada mereka. Melalui komandan mereka, mereka mengucapkan terima kasih kepada Depe dan artis-artis lain yang sudah mau datang. “Kami siap menjaga NKRI, NKRI harga mati,”teriak salah seorang komandan keamanan dengan lantang.

Dewi Perssik Terima Kasih kepada Anggota Keamaan di DPR (Beepdo.com)

Depe ucapkan terima kasih kepada Polisi dan TNI yang membuat aman masyarakat. “Tanpa Polisi dan TNI kami tidak tahu bagaimana keamanan nanti,” beber Depe. Demi membuat suasana tambah meriah, Depe menyanyikan lagu milik grup musik Ilir 7 yang berjudul Salah Apa Aku.

Saat Dewi Perssik bernyanyi, para TNI dan Polisi langsung bersemangat. Mereka ikut berdendang dan berjoget bersama mantan istri Saipul Jamil tersebut. Paling tidak kehadiran artis-artis ini membuat anggota keamanan sedikit rileks dan mengurangi ketegangan jelang pelantikan Presiden.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers