Video: Bermasalah dengan Irwansyah, Medina Zein: Bisnis is Bisnis

0

Beepdo.com – Aktor sekaligus penyanyi Irwansyah dilaporkan Medina Zein, lantaran ia merasa curiga adanya aliran dana yang tak semestinya dalam perusahaannya yang menaungi toko oleh-oleh Bandung Makuta.

Medina Zein sampaikan saat jumpa pers pada Jumat (18/10), ia diwakili suaminya, Lukman Azhari mengatakan kalai ia sudah mencurigai ada kejanggalan di perusahaannya dari beberapa tahun lalu, lalu ia mencoba mencari tahu sendiri.

Medina Zein (Beepdo.com)

Sampai akhirnya ia tahu, kalau benar ada aliran dana yang tidak semestinya, aliran dana itu diduga ditransfer ke rekening Irwansyah dengan perusahaan J-corp.

Medina mengatakan kalau dirinya sudah menunggu etikat baik dari Irwansyah, namun sampai saat ini ia belum dihubungi oleh Irwansyah, baik lewat telepon maupun untuk bertemu.

Medina Zein (Beepdo.com)

Medina mengatakan kalau memang tidak ada etikat baik dari Irwansyah, ia tidak segan untuk membawa masalah ini ke jalur hukum, walaupun bisni ini dibuat bermula karena pertemanan sekalipun.

“Awalnya pertemana, ada projek bareng, ya awalnya iseng-iseng aja, tapi kan Bisnis is Bisnis gitu loh, pertemanan ya pertemanan, jangan menyatukan pertemanan dengan bisnis.” ujar Medina Zein.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers