Video: Begini Aksi Dewi Perssik Hibur Petugas Keamanan Jelang Pelantikan Presiden

0

Beepdo.com – Suasana gedung MPR/DPR RI pada Jumat (18/10) tak seperti biasanya. Gedung parlemen yang berlokasi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat itu lebih ramai dari biasanya. Selain kehadiran ratusan petugas keamanan yang berjaga jelang pelantikan Presiden, penyanyi dangdut Dewi Perssik datang untuk menghibur petugas keamanan yang berasal dari TNI dan Polisi.

Dewi yang akrab disapa Depe tak sendirian karena ia datang bersama para artis lain seperti Wika Salim, Irma Darmawangsa, dan Chika Jessica. Selain memberikan semangat, Depe terlihat bernyanyi di depan para anggota keamanan yang sejak beberapa hari lalu sudah berjaga.

Aksi Dewi Perssik di Gedung MPR/DPR Jelang Pelantikan Presiden (Beepdo.com)

Depe menyanyikan lagu milik grup musik Ilir 7 yang berjudul Salah Apa Aku yang sedang viral. Tak hanya bernyanyi, Depe juga mengajak Polisi dan TNI bergoyang. Seperti diketahui lagu tersebut sempat viral karena banyak kreasi atau parodi goyangannya yang menarik banyak netizen mengikutinya.

Depe sebelum menyanyi terlihat mengajari para petugas keamanan cara bergoyang yang benar. Meski terkesan kaku dan malu-malu namun para petugas TNI dan Polisi bersemangat mengikuti gerakan-gerakan yang dicontohkan oleh Depe kepada mereka.

Dewi Perssik Bernyanyi di Depan Petugas Pengamanan Jelang Pelantikan Presiden (Beepdo.com)

Ketika lagu mulai dinyanyikan, Depe terihat sangat rileks menghibur. Ia tak henti bergoyang khas Depe yang sedikit menggoda para anggota TNI dan Polisi. Para petugas keamanan sesekali tersenyum, banyak juga yang ikut bernyanyi bersama penyanyi asal Jember tersebut.

Dewi Perssik terlihat bahagia bisa menghibur para petugas keamanan jelang pelantikan Presiden mendatang. Ia berharap kedatangannya bisa berikan manfaat bagi para petugas keamanan dalam menjalankan tugasnya menjaga keamanan gedung MPR/DPR RI.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers