Video: Dewi Perssik Hibur Petugas Keamanan Pelantikan Presiden Ingin Cari Pahala

0

Beepdo.comDewi Perssik rupanya sangat perhatian dengan petugas keamanan jelang pelantikan presiden. Hari ini ia sengaja dating untuk menghibur polisi-polisi yang sedang bertugas dengan bernyanyi.

Walaupun harus berpanas-panasa, namun perempuan yang akrab disapa Depe ini mengaku sangat menikmati, karena memang tujuannya baik.

Dewi Perssik (Beepdo.com)

“Seru ya, karena memang kondisinya kita memberikan semangat, memberikan metivasi buat para TNI dan Polri, ucapan terimakasih yang sangat dalam, karena selama ini mereka menjaga kita”. ujara Depe.

Depe memang mempunya latar belakang, sang ayah adalah polisi juga. Karena itu ia tahu betul bagaimana polisi yang sedang bertugas butuh hiburan.

“Karena aku pribadi, sebagai anak polisi aku inget sama papi aku, jadi mereka seneng dan bahagia misalkan kita hibur, kasian dilapangan kan sudah tegang.” kata Depe.

Dewi Perssik (Beepdo.com)

Depe ingin mencari pahala dengan menghibur anggota keamanan pelantikan presiden. Menurut  Depe polisi adalah pekerjaan yang mulia, bahkan mereka rela meninggalkan keluarga demi tugas negara. Depe merasa kegiatan ini perlu dilakukan rutin agar walaupun mereka jauh dari keluarga, mereka tetap bisa terhibur.

“Perlu dong, biar mereka semangat. Polisi itu mas jarang ketemu dengan keluarga, kalau papi saya pribadi selalu bilang sama saya senjata itu adalah istri pertama, yang kedua itu adalah istrinya sendiri dan anak-anaknya.” Pungkas Dewi Perssik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers