Video: Dugaan Aliran Dana Bandung Makuta ke Irwansyah, Jadi Perhatian Medina Zein

0

Beepdo.com – Medina Zein merasa rugi setelah Irwansyah diduga melakukan tindak penggelapan terhadap uang perusahaan  Bandung Makuta yang diduga  masuk rekening perusahaan pribadi suami Zaskia Sungkar tersebut. Pihak Medina serius membawa kasus ini ke jalur hukum.

Medina hari Jumat (18/10) sudah resmi melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Medina sudah melampirkan banyak bukti yang menguatkan laporannya terhadap Irwansyah. Irwansyah terancam pasal 374 dalam pelanggaran penggelapan dan terancam masuk penjara selama 5 tahun.

Pihak Medina Zein Sudah Laporkan Irwansyah (Beepdo.com)

Menurut Lukman Azhari kuasa hukum  Medina sekaligus suaminya, mengatakan akan ada beberapa pihak lain yang diduga akan terseret dalam laporan ini. “Penyidik sejauh ini masih bekerja,”ujar pria yang merupakan adik kandung Ayu Azhari.

Lukman menyebut bahwa Medina sebenarnya sudah mencium keanehan dalam perusahaan yang dia rintis bersama Irwansyah. Ia sebagai dewan komisaris berniat untuk mengecek kondisi keuangan perusahaan, namun dia merasa dihalang-halangi. “Saya pemegang saham masa tidak bisa mengecek laporan keuangan,”tutur Medina dalam jumpa pers, Jumat (18/10).

Irwansyah Diduga Lakukan Penggelapan Terhadap Medina Zein (Okezone.com)

Akhirnya Medina berhasil mengecek keuangan perusahaan hingga mendapatkan angka 2 miliar sebagai uang yang diduga milik perusahaan namun malah masuk ke rekening pribadi Irwansyah. Ia sudah melakukan mediasi dan membicarakan masalah ini namun mendapati tanggapan dingin  dari Irwansyah.

Medina Zein dan Irwansyah mendirikan perusahaan yang merintis penjualan kue kekinian atau oleh-oleh daerah, dalam hal ini kue Bandung  Makuta. Medina menjadi komisaris bersama Irwansyah. Awalnya perusahaan ini berjalan baik, namun seiring berjalannya waktu timbuk kecurigaan dalam hal keuangan perusahaan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers