Irwansyah Dituduh Melakukan Penggelapan Uang, Zaskia Sungkar Posting Ini di Instagram

0

Beepdo.com – Dalam jumpa pers yang berlangsung pada Jumat (18/10), Medina Zein mengungkapkan rasa kecewa kepada Irwansyah, sebagai rekan bisnisnya. Irwansyah diduga telah melakukan penyelewengan dana perusahaan yang konon jumlahnya hampir 2 miliar. Istri Irwansyah, Zaskia Sungkar sepertinya sudah mendengar masalah tersebut.

Kakak Shireen Sungkar ini sempat memposting foto bersama Irwansyah di akun Instagram pribadinya, @zaskiasungkar, beberapa saat setelah Medina gelar jumpa pers dengan awak media. Dalam foto tersebut, Zaskia terlihat merangkul Irwansyah yang menikahinya pada tahun 2011 lalu.

Postingan Zaskia Sungkar di Instagram (Instagram Zaskia Sungkar)

Perempuan berhijab ini sempat membuat tulisan pada keterangan foto. “Dalam dunia yang penuh pura-pura, seseorang sibuk memisahkan kata dari dusta..jika perkataan itu merupakan perak maka diam itu merupakan emas, dikhianati, difitnah itu biasa,,”tulis Zaskia.

Ia melanjutkan tulisan pada keterangan foto. “Banyak belajar untuk  lebih dewasa, memaafkan dan ikhlas dari kami..kl Aku selalu jadi team hore yang bikin kamu tersenyum aja setiap hari,, time will tell baby InsyaAllah # jummahmubarak,” tulis Zaskia yang sampai sekarang belum dikaruniai buah hati.

Zaskia Sungkar Dapat Pesan dari Shireen Sungkar (Tribunnews.com)

Banyak netizen yang ikut berkomentar terkait postingan putri Mark Sungkar dan Fanny Bauty tersebut. “Yang sabaar yah sister shalihah,, Smg semakin diangkat derajat km dimata Allah aamin,”tulis salah satu akun Instagram berkomentar.

Adik Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar pun ikut berikan semangat kepada sang kakak terkait masalah yang sedang dihadapi Irwansyah. “Ya sabar sis semoga ada jalan terbaik, dimaki di fitnah di ledekin gak punya anak, dibilang segala macem dibilang pasti mati karir kalian dll yaudh diemin aja, kalo memang tujuannya tercapai yaudh ujian buat kamu smoga ada rizky di pintu lain,”pungkas Shireen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers