Weekend Top News: Vicky Nitinegoro Bebas, Irwansyah dan Kriss Hatta

0

Beepdo.com- Kasus hukum yang menimpa artis masih mewarnai pemberitaan media cetak dan elekronik pekan ini. Berita Vicky Nintinegoro dinyatakan negatif narkoba menjadi salah satu topik yang banyak diminati Beepdolover dan masuk dalam Weekend Top News kali ini. Selain itu soal sengketa bisnis yang terjadi antara Irwansyah dengan Medina Zein, rekan bisnisnya dalam bisnis kue artis kekinian dan eksepsi Kriss Hatta dalam perkara dugaan penganiayaan atas Anthony Hillenaar juga menarik perhatian.

Setelah melalui proses pemeriksaan di laboratorium, pihak Polda Metro Jaya memberikan keterangan pers kalau Vicky  Nitinegoro yang dinyatakan negatif. Artinya mantan suami Chyntia Ramlan itu bisa menghirup udara bebas dan terlepas dari sangkaan peyalahgunaan narkoba.

Vicky Nitinegoro berbicara kepada wartawan setelah dinyatakan bebas. (Beepdo.com)

Dinyatakan bebas Vicky tak banyak bicara. Ia bersyukur dan banyak belajar dari perkara ini. “Maaf saya sudah membuat kalian resah,” tuturnya kepada wartawan yang telah menunggunya sejak lama sebelum jumpa pers pihakPolda Metro Jaya digelar.

Dalam jumpa pers yang sama, Amir Mirza Gumay yang juga disangka melakukan penyalahgunaan narkoba dinyatakan positif. Artinya sutradara film Anak Langit The Movie itu harus mejalani perkara ini meja hijau.

Vicky Nitinegoro (Republika)

Selain berita Vicky Nintinegoro bebas, dua berita lain yang masuk dalam Weekend Top News kali ini adalah berta soal sengketa bisnis Irwansyah dan  Medina Zein serta eksepsi Kriss Hatta yang ditolak dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Seperti apa beritanya, mari kita lanjutkan di halaman berikutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers